Pengobatan Herbal Alami dan Tradisional Tanpa Efeksamping

Kamis, 19 Maret 2015

Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional

Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional


Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional dari herbal Jelly Gamat Gold-G yang saat ini menjadi salah satu cara mengobati ginjal bocor terbaik dalam mengembalikan fungsi kerja ginjal serta aman ditubuh tidak memberikan efeknegatif. Sebab kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G ini 100% terbuat dari bahan alami, nonkimiawi.

Penyakit Ginjal Bocor

Ginjal bocor atau dalam istilah medis disebut sebagai sindrom nefrosis merupakan kondisi dari kumpulan gejala yang ditandai dengan proteinuria atau terdapatnya protein dalam urine (lebih dari 3,5 gram per hari), kadar protein darah yang rendah, kadar kolesterol tinggi, trigliserida tinggi, dan adanya pembengkakan, terutama di sekitar mata, kaki, dan tangan. Itu sebabnya para penderita ginjal bocor akan terlihat gemuk dan mengalami peningkatan berat badan, akibat dari meningkatnya cairan dalam tubuh. Gejala lainnya yang dikeluhkan para penderita adalah :
  • urin berbuih atau berbusa
  • menurunnya nafsu makan
  • Volume urin berkurang
  • mengalami sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • pria mengalami pembengkakan di lutut dan kantong zakar
  • pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi
  • peradangan pada lapisan perut
  • kelainan pembentukan darah

Ginjal bocor terjadi karena adanya kerusakan pada pembuluh darah kapiler glomerulus ginjal yang bekerja sebagai penyaring zat-zat sisa dalam tubuh yang kemudia dibuang sebagai urine. Selain itu, juga bisa disebabkan oleh komplikasi penyakit kronis lainnya, seperti komplikasi diabetes, nefropati membran, lupus eritematosus sistemik, beberapa myeloma, dan amiloidosis. Mengalami infeksi, seperti : infeksi radang tenggorokan, hepatitis, atau mononucleosis, penggunaan obat-obatan tertentu, kanker, gangguan genetik, gangguan kekebalan tubuh, atau penyakit yang mempengaruhi beberapa sistem tubuh.

Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional Jelly Gamat Gold-G

 

Pengobatan ginjal bocor tradisional dari herbal jelly gamat gold-g dikatakan terbaik dan terampuh dalam mengatasi masalah ginjal itu dikarenakan kandungan dalam jelly gamat gold-g diambil dari teripang emas spesies terbaik dunia, yang mana kandungan zat aktif nya terlengkap diantara semua spesies teripang yang ada. Dalam hasil riset ditemukan 50 jenis zat aktif yang bertugas untuk memperbaiki sistem jaringan dalam tubuh yang rusak serta membangun sistem pertahanan dalam tubuh yang lemah. Selain itu, juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan zat gizi dalam tubuh.

Zat aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan ginjal bocor tradisional adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Glukosamin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, vitamin serta Gamapeptide. Dimana fungsinya adalah untuk :
  • mencegah peradangan dan terjadinya infeksi dalam tubuh
  • mengurangi rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • mengaktifkan pertumbuhan dan aktiftas sel
  • memelihara sirkulasi darah dalam tubuh
  • membantu meningkatkan pembakaran energi, metabolisme sel dan energi
  • memiliki sifat CGF (Cell Growth Factor) sehingga dapat merangsang regenerasi sel rusak dengan cepat
Dalam riset yang dilakukan di universitas Malaysia kurun waktu 8 tahun menunjukkan jika kandungan dalam teripang memiliki khasiat untuk melancarkan fungsi ginjal, memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh, mencegah penyumbatan dalam pembuluh darah, mengatasi arthritis, diabetes melitus, darah tinggi dan penyembuhan luka luar maupun dalam.

Itulah sedikit ulasan mengenai kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengatasi masalah pada ginjal, serta memperbaiki fungsi ginjalnya tanpa efeksamping. Jadi jangan tunggu nanti, segera atasi penyakit ginjal bocor Anda dengan Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional Jelly Gamat Gold-G.

Pesan Segera VIA SMS

Kode Pemesanan : JGR


Ketik kode pemesanan ( JGR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.723.690.801
CATING ! Kode pemesanan ( JGR ) harap dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang dapat terproses cepat dan tepat.


Setelah mengirimkan sms sesuai pentunjuk diatas, langsung kami akan membalas total pembayaran dan transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat jelly gamat gold-g :

    BRI 0100-01-062194-506 atas nama Rizal Mugni
    BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
    Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
    BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Perhatikan ! Transfer pembayaran hanya pada rekening yang atas nama Rizal Mugni saja, transfer ke rekening selain atas nama Rizal Mugni kami tidak bertanggung Jawab.

TABEL HARGA JELLY GAMAT GOLD-G
 
Barang  Harga   Discount   Ongkos Kirim   Harga Nett 
1   Botol  Rp    175,000  Rp     5,000  Sesuai tarif  Rp       175,000
2   Botol  Rp    360,000  Rp    30,000  Sesuai tarif  Rp       330,000
4   Botol  Rp    720,000  Rp    80,000  Gratis *  Rp       640,000
10 Botol  Rp 1,800,000  Rp  250,000  Gratis **  Rp    1,550,000

Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar