Pengobatan Herbal Alami dan Tradisional Tanpa Efeksamping

Kamis, 05 Maret 2015

Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Tradisional

Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Tradisional


Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat maag untuk ibu hamil secara tradisional yang sudah terbukti dan teruji akan khasiatnya ampuh mengatasi sakit maag saat hamil,  tidak memberikan efekberbahaya bagi janin dalam kandungan. Namun sebaliknya, sangat baik sekali dikonsumsi dalam masa kehamilan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan zat gizi terhadap bayi serta mampu meminimalisir resiko bayi lahir dengan cacat bawaan atau kelainan.

Apa Penyebab Timbulnya Sakit Maag Saat Hamil ?


Sakit maag terjadi saat hamil itu dikarenakan pada trimester pertama calon ibu cenderung tidak nafsu makan, sering merasa mual dan muntah, akibat dari pengaruh hormon progesteron yang dapat meningkatkan asam lambung sehingga menimbulkan rasa malas makan dan membiarkan perut terlalu lama kosong, ditambah cenderung lebih sering konsumsi asinan, makanan pedas dan asam hasilnya produksi asam lambung terus meningkat dan timbulah sakit maag.

Maka dari itu, disarankan untuk menghindari perut kosong dalam waktu yang lama, rajin makan walau dalam porsi sedikit, kurangi makanan yang terlalu pedas, asam, mengandung gas karbondioksida, berlemak dan beminyak. Selain itu, hindari stress serta hindari berbaring setelah makan walaupun ingin, usahakan posisi kepala jauh lebih tinggi dibanding kaki. Hal ini berfungsi untuk menghindari tekanan pada perut atau lambung.

Jelly Gamat Gold-G berkhasiat sebagai Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Tradisional

 

Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Tradisional Jelly Gamat Gold-G ialah jenis produk herbal yang memiliki manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun nonkronis, serta dapat dikonsumsi oleh semua usia baik ibu dalam masa kehamilan atau sedang menyusui. Salah satu manfaatnya adalah sebagai pengobatan maag untuk ibu hamil, hal ini dikarenakan teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly gamat gold-g memiliki zat aktif gamapeptide, protein, kolagen, antiseptik alamiah, mineral, asam amino dan bersifat sebagai CGF (Cell Growth Factor) dimana mampu :
  • merangsang regenerasi sel terhadap sel yang rusak
  • antiinflamsi, antiseptik alamiah
  • menetralisir keasamanlambung
  • antibakterial, antimikroorganisme yang berarti mampu mematikan bakteri yang menjadi sebab timbulnya asam lambung
  • mampu menjaga keseimbangan hormon dan sistem kelenjar
  • dapat menenangkan dan menstabilkan emosi sehingga terhindar dari stress
  • menjaga peredaran darah dalam tubuh
Tidak cukup sampai disitu, kandungan aktif yang dimiliki teripang emas stichopus variegatus ini ternyata paling lengkap diantara spesies teripang yang ada didunia yaitu hingga mencapai 50 jenis zat aktif, diantranya adalah tinggi akan kolagen, mukopolisakarida, glukosamin dan chondroitin, glukosaminoglikan, saponin, oemga 3, 6 dan 9 serta lektin yang bersatu padu mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh, mencegah serangan berbagai penyakit, dan mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan zat gizi terhadap tubuh serta janin dalam kandungan. Itu sebabnya tidak hanya sakit maag saja yang dapat teratasi namun kesehatan bayi dalam kandungan pun dapat terjaga.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta membuktikan jika antiseptik alami dalam teripang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis. Maka dari itu, tunggu apalagi, segera atasi sakit maag Anda, jangan sampai berlanjut dan membahayakan janin dalam kandungan. Segera coba dan temukan manfaat yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g sebagai Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Tradisional.

Pesan Segera VIA SMS

Kode Pemesanan : JGR

 

Ketik kode pemesanan ( JGR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.723.690.801
CATING ! Kode pemesanan ( JGR ) harap dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang dapat terproses cepat dan tepat.

 Setelah mengirimkan sms sesuai pentunjuk diatas, langsung kami akan membalas total pembayaran dan transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat jelly gamat gold-g :

    BRI 0100-01-062194-506 atas nama Rizal Mugni
    BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
    Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
    BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Perhatikan ! Transfer pembayaran hanya pada rekening yang atas nama Rizal Mugni saja, transfer ke rekening selain atas nama Rizal Mugni kami tidak bertanggung Jawab.

TABEL HARGA JELLY GAMAT GOLD-G
 
Barang  Harga   Discount   Ongkos Kirim   Harga Nett 
1   Botol  Rp    175,000  Rp     5,000  Sesuai tarif  Rp       175,000
2   Botol  Rp    360,000  Rp    30,000  Sesuai tarif  Rp       330,000
4   Botol  Rp    720,000  Rp    80,000  Gratis *  Rp       640,000
10 Botol  Rp 1,800,000  Rp  250,000  Gratis **  Rp    1,550,000


Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar