Pengobatan Herbal Alami dan Tradisional Tanpa Efeksamping

Minggu, 08 Maret 2015

Pengobatan Thalasemia Tradisional

Pengobatan Thalasemia Tradisional


Pengobatan Thalasemia Tradisional Jelly Gamat Gold-G solusi terbaik bagi Anda untuk obat tradisional thalasemia yang kini menimpa buah hati Anda, terbukti ampuh dan tidak menimbulkan efeksamping (tanpa merusak fungsi organ tubuh lainnya) namun dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dengan cepat.

Sekilas Tentang Thalasemia


Thalasemia merupakan jenis penyakit kelainan bawaan pada anak yang ditandai dengan kurangnya kadar hemoglobin dan sel darah merah akibat adanya mutasi pada sel DNA yang bertugas membuat hemoglobin kondisi ini, umumnya diturunkan dari orangtua kepada anaknya.. Thalasemia terdiri dari beberapa jenis, yaitu : alpha-thalassemia, beta-thalassemia, anemia Cooley, dan anemia Mediterania. Thalasemia terjadi disebabkan oleh adanya

Berikut ini adalah beberapa tanda atau gejala jika buah hati Anda mengidap thalasemia :
  • tubuh menjadi lelah dan lemah
  • sesak napas
  • pucat
  • lekas marah
  • warna kulit menjadi kuning
  • deformitas tulang wajah
  • pertumbuhan lambat
  • perut bengkak
  • urin berwarna gelap

Dalam keadaan yang lebih parah, terjadi pembengkakan limpa karena darah kotor tidak dapat dibuang. Selain itu juga, perlu melakukan transfusi darah secara berkala dan kontinue. Herbal Jelly Gamat Gold-G rekomendasi terbaik untuk pengobatan thalasemia secara tradisional.

Kandungan Dalam Jelly Gamat Gold-G Untuk Pengobatan Thalasemia Tradisional

 

Pengobatan Thalasemia Tradisional Jelly gamat gold-g merupakan jenis obat herbal yang dibuat dari bahan alami terpilih spesies teripang dengan kandungan zat aktif paling lengkap diantara semua spesies teripang yang ada, yaitu hingga mencapai 50 jenis zat aktif, beberapa zat aktif teripang yang penting adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Dengan proses pembuatannya berdasarkan standar GMP sehingga kemurnian kandungan aktifnya tetap terjaga tidak terkurangi sedikitpun.

Gamapeptide dapat dikatakan sebagai kandungan paling istimewa, sebab hanya ditemukan dispesies ini saja (stichopus variegatus) fungsinya adalah sebagai :
  • mencegah inflamasi / peradangan
  • mengurangi rasa sakit / antiseptik
  • 3 kali lebih cepat dalam mengobati luka
  • mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • antiaging dan meningkatkan kecantikan
  • menenangkan dan menstabilkan emosi
  • memelihara sirkulasi darah

Khasiat teripang sebagai Pengobatan Thalasemia Tradisional ini dibuktikan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil. Beliau mengungkapkan kandungan glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Sementara menurut Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat yang berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel.

Itu sebabnya penyakit thalasemia dapat teratasi secara lebih baik dengan konsumsi Jelly Gamat Gold-G. Apabila ada alternatif yang lebih baik dalam mengatasi penyakit thalasemia kenapa tidak kita pilih ?

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Thalasemia Tradisional.

Pesan Segera VIA SMS

Kode Pemesanan : JGR


Ketik kode pemesanan ( JGR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.723.690.801
CATING ! Kode pemesanan ( JGR ) harap dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang dapat terproses cepat dan tepat.


Setelah mengirimkan sms sesuai pentunjuk diatas, langsung kami akan membalas total pembayaran dan transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat jelly gamat :

    BRI 0100-01-062194-506 atas nama Rizal Mugni
    BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
    Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
    BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Perhatikan ! Transfer pembayaran hanya pada rekening yang atas nama Rizal Mugni saja, transfer ke rekening selain atas nama Rizal Mugni kami tidak bertanggung Jawab.

TABEL HARGA JELLY GAMAT GOLD-G
 
Barang  Harga   Discount   Ongkos Kirim   Harga Nett 
1   Botol  Rp    175,000  Rp     5,000  Sesuai tarif  Rp       175,000
2   Botol  Rp    360,000  Rp    30,000  Sesuai tarif  Rp       330,000
4   Botol  Rp    720,000  Rp    80,000  Gratis *  Rp       640,000
10 Botol  Rp 1,800,000  Rp  250,000  Gratis **  Rp    1,550,000

Pengobatan Thalasemia Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar