Pengobatan Herbal Alami dan Tradisional Tanpa Efeksamping

Jumat, 03 April 2015

Obat Gatal Kudis

Obat Gatal Kudis


Obat Gatal Kudis Jelly Gamat Gold-G herbal yang paling direkomendasikan bagi Anda yang kini tengah mencari cara mengatasi gatal kudis dari bahan alami nonkimiawi, tentunya akan lebih aman ditubuh, tanpa efeksamping serta mengobati dengan lebih maksimal.

Gatal kudis adalah satu dari berbagai jenis masalah yang dapat timbul di kulit. Penyebabnya ditimbulkan oleh infeksi tungau Sarcoptes scabiei, tungau ini akan menggali liang di bawah lapisan kulit sebagai tempat untuk bersarang dan bertelur, sehingga daerah kulit akan terasa sangat gatal (terutama malam hari) hingga timbul ruam-ruam merah dikulit. Masa inkubasi tungau ini adalah sekitar 30-60 hari, namun apabila telah mengidap penyakit kudis sebelumnya masa inkubasi akan lebih cepat.

Tubuh yang kerap kali dihinggapi sebagai sarang dan bertelur tungau pada anak-anak adalah bagian kulit kepala, wajah, leher, telapak tangan, dan telapak kaki. Sementara pada orang dewasa dibagian sela-sela jari, ketiak, sekitar selangkangan, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara dan puting, telapak tangan dan kaki, bokong, serta sekitar organ intim.

Tungau kudis akan terus berkembang biak dalam lapisan kulit hingga ruam terus menyebar ke seluruh tubuh. Sebab tungau ini tahan terhadap air hangat maupun sabun, walau penderita sudah menggosok tubuhnya sampai bersih pada saat membersihkan tubuh. Untuk itu, diperlukan penanganan yang tepat dan cepat agar tungau kudis dapat mati dan terberantas tanpa menyebar keseluruh tubuh.

Herbal Jelly Gamat Gold-G Rekomenadasi Obat Gatal Kudis Terbaik secara Herbal, Ampuh Berantas Tungau Kudis Tak Bersisa.

 

Obat gatal kudis Jelly Gamat Gold-G ini kandungannya diambil dari bahan alami nonkimiawi, teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya sebagai pengobatan penyakit, bahkan penggunaannya sudah ada sejak ratusan tahun lalu lamanya oleh masyarakat Langkawi, Malaysia untuk obat serbaguna dan antiseptik tradisional, seperti untuk pengobatan luka khitan, menghentikan pendarahan, dan baik dikonsumsi ibu hamil pasca melahirkan.

Tercatat dalam sebuah penelitian telah ditemukan sejumlah zat aktif pada teripang spesies ini hingga mencapai 50 jenis, beberapa kandungan pentingnya ialah kaya akan protein, kolagen, mineral, asam amino, mukopolisakarida, glukosamin, chondroitin, glukosaminoglikan, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, omega 3, 6 dan 9 serta gamapeptide, yang secara keseluruhan berperan untuk menjaga dan melindungi tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit, meningkatkan sistem imunitas tubuh serta meregenerasi sel rusak dengan cepat.

Sementara khasiatnya untuk obat gatal kudis karena Jelly gamat gold-g berkhasiat sebagai :
  • antiseptikalamiah yang dapat mencegah terjadinya infeksi dan antibakteri dan tungau
  • mencegah peradangan ditubuh
  • mengobati luka dengan 3 kali lebih cepat
  • mengurangi rasa sakit
  • antiaging dan memelihara kekenyalan kulit
  • antikanker, antitumor, antimikroorganisme
  • dapat menghilangkan rasa gatal dan alergi
  • meningkatkan imunitas
  • meregenerasi sel rusak
Kelebihan lain yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya sebagai obat minum saja, namun juga sebagai obat oles yang dapat mengobati luka luar akibat dari luka bakar, ruam, gatal-gatal, alergi dan kudis. Maka dari itu masalah gatal kudis yang Anda alami dapat teratasi dengan maksimal, dari dalam juga dari luar, sistem pertahanan tubuh menjadi lebih kuat, tungau kudis mati, rasa gatal hilang dan kekenyalan kulit dapat terjaga. Untuk itu, segera miliki manfaat nyata dalam Obat Gatal Kudis Jelly Gamat Gold-G.

Pesan Segera VIA SMS

Kode Pemesanan : JGR


Ketik kode pemesanan ( JGR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 082.216.149.031
CATING ! Kode pemesanan ( JGR ) harap dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang dapat terproses cepat dan tepat.


Setelah mengirimkan sms sesuai pentunjuk diatas, langsung kami akan membalas total pembayaran dan transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat jelly gamat gold-g :

    BRI 0100-01-062194-506 atas nama Rizal Mugni
    BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
    Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
    BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Perhatikan ! Transfer pembayaran hanya pada rekening yang atas nama Rizal Mugni saja, transfer ke rekening selain atas nama Rizal Mugni kami tidak bertanggung Jawab.

TABEL HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Obat Gatal Kudis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar