Pengobatan Herbal Alami dan Tradisional Tanpa Efeksamping

Senin, 27 April 2015

Pengobatan Psoriasis Tradisional

Pengobatan Psoriasis Tradisional


Pengobatan Psoriasis Tradisional dari herbal Jelly Gamat Gold-G dengan khasiat yang sudah teruji sebagai salah satu cara mengobati psoriasis terampuh dan terbaik tanpa efeksamping.

Berikut adalah informasi mengenai penyakit psoriasis




Psoriasis merupakan salah satu penyakit menahun dan bersifat kekambuhan serta paling sering menyerang diusia 15-35 tahun. Bagian tubuh yang kerap kali diserang adalah sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala, kuku atau lipatan kulit. Namun, secara umum dapat menyerang seluruh bagian dalam tubuh. Gejala awalnya ditandai dengan adanya benjolan bersisik berwarna keperakan dan sejumlah plak (bercak yang menonjol) dengan ukuran yang bervariasi. Bercak-bercak ini bisa pecah dan menimbulkan rasa nyeri, merah, meradang, atau bisa juga disertai dengan bisul kecil.

Penyebab timbulnya penyakit psoriasis yaitu dikarenakan :
  • sengatan sinar matahari
  • terjadi iritasi kulit (luka bakar, gigitan serangga, luka sayatan atau ruam)
  • penggunaan obat anti malaria, obat beta-bloker (misalnya propanolol dan metoprolol) atau hampir semua jenis salep maupun krim
  • penggunaan litium
  • infeksi virus atau bakteri
  • penggunaan alkohol yang berlebihan
  • mengalami obesitas (kegemukan)
  • tekanan emosi (stress)
  • pengaruh cuaca dingin

Solusi untuk Pengobatan Psoriasis Tradisional yang Terbaik dengan Jelly Gamat Gold-G, Aman, Tanpa Efek Samping

 

Kandungan yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold-G diambil dari bahan alami terpilih tanpa campuran kimiawi apapun, yaitu teripang emas Stichopus Variegatus spesies teripang terbaik dunia yang kandungan aktifnya paling lengkap hingga mencapai 50 jenis, sehingga mampu mencegah sekaligus mengobati penyakit secara maksimal tanpa efeksamping, dan karena itu juga alasannya menjadi salah satu pengobatan psoriasis tradisional terbaik dan terampuh.

Beberapa zat aktif pentinig yang dimiliki oleh teripang adalah kaya akan kolagen, protein, mineral, asam amino, vitamin, tanin, lektin, saponin, mukopolisakarida, glukosamin, chondroitin, glukosaminoglikan, antiseptik alamiah, omega 3, 6 dan 9 serta mengandung gamapeptide (kandungan langka yang hanya ditemukan dispesies ini), fungsinya ialah untuk :
  1. mencegah dan mengatasi peradangan (inflamasi)
  2. mengurangi rasa sakit
  3. 3 x lebih cepat penyembuhan luka
  4. mengaktifkan pertumbuhan dan aktiftas sel
  5. bersifat menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh
Dalam sejarah, tercatat bahwa teripang sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu lamanya sebagai obat serbaguna, antiseptik tradisional untuk semua penyakit terutama diminumkan pada wanita pasca melahirkan untuk menghentikan pendarahan dan pengobatan luka khitan oleh masyarakat Langkawi, Malaysia.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh seluruh pakar didunia yang salah satunya di beberapa universitas Malaysia dalam kurun waktu 8 tahun menunjukkan jika kandungan teripang berperan untuk :
  • melancarkan peredaran darah
  • mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  • melancarkan fungsi ginjal
  • meningkatkan kadar metabolisme
  • membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi
  • mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam
Itulah sedikit ulasan mengenai khasiat yang dimiliki Jelly Gamat Gamat Gold-G yang mana berkhasiat tinggi untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk untuk pengobatan psoriasis tradisional tanpa efeksamping ditubuh. Maka dari itu, siapapun Anda yang saat ini tengah mengidap penyakit psoriasis segera atasi dengan Pengobatan Psoriasis Tradisional Jelly Gamat Gold-G.


Pesan Segera VIA SMS

Kode Pemesanan : JGR


Ketik kode pemesanan ( JGR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 082.216.149.031
CATING ! Kode pemesanan ( JGR ) harap dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar barang dapat terproses cepat dan tepat.


Setelah mengirimkan sms sesuai pentunjuk diatas, langsung kami akan membalas total pembayaran dan transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat jelly gamat gold-g :

    BRI 0100-01-062194-506 atas nama Rizal Mugni
    BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
    Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
    BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Perhatikan ! Transfer pembayaran hanya pada rekening yang atas nama Rizal Mugni saja, transfer ke rekening selain atas nama Rizal Mugni kami tidak bertanggung Jawab.

TABEL HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Pengobatan Psoriasis Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar